brontoseno electric

10:59 AM
0
Solar sel yang kali ini akan saya buat biar jadi orang sakti masa kini . Nah nah nah anak muda harus gaul . sekarang jamannya mekanik , jaman mesin CNC , apa aja bisa saya buat sekarang haha, asal ada modal . modal mah gampang , utang bank juga beres , tapi tanggung sendiri resikonya diciduk depkolektor baru tau rasa kalo projek gagal haha.. nah ini design menggunakan inventor 3d . prinsip kerjanya dia bisa mengikuti arah gerak matahari dari siang sampe larut sore dan bertujuan agar daya yang diserap dari matahari bisa maximal jika mengikuti letak panas matahari. 

Dengan menggunakan motor power window dan sensor LDR(long distance releationsip) saya pake sebagai sensor cahayanya atau intensitas cahanya . Nah kalian yang penasaran silakan penasaran saja saya gak akan ngasi tau lebih jelas penjelasan tentang ini . ORang ini baru tahap design jadi maaf saya juga masi belajar . Mari sama sama belajar biar pinter kaya P.habibie 





Saya mau pake mikro Atmega32 saja , murah simple lagi .
ini website saya www.brontoseno.com

by andra risciawan

0 komentar:

Post a Comment