brontoseno electric

10:46 AM
0
Lama tidak menulis di blog ini dan sangat lama juga tidak mengupdate blog ini . Kasian para pembaca setia saya . , Eh tapi pengunjungnya juga gak banyak banyak amat haha jadi bodo amat dah. Begini para pecinta robot , khususnya di seluruh planet bumi ini .Ini adalah beberapa contoh Hub onmny yang di hub dengan roda omny atau mekanum.Asal kalian tau saja ini saya buat dengan manual atau dengan mesin milling dan bubut , jangan dikit-dikit CNC aduh kalian tuh gak menghargai sebuah karya seni. 




Kami menggambar dengan menggunakan software inventor . bagi kalian yang cupu atau belom pernah design kalian bisa lihat di webite inventor . jangan ketinggalan jaman deh , sekarang jamannya udah sakti bro .. inventor 3d ini sangat membantu setiap kali kalian mendesign robot 


Ini bro rodanya .. tinggal tancap ke tengah jadilah kalian bisa berlomba KRI , semangat robocon gak boleh luntur bro . saya bersedia menjadi pembina KRI , tapi apa daya saya mau lulus dulu bro , capek , emak dirumah udah bawel hahaha. Selamat membaca tulisan gak jelas ini bro , kalo kalian mau pesan hub saya aja . saya terkenal kok dikalangan kontes robot indonesia .. tebak siapa saya hahahaha 


0 komentar:

Post a Comment