brontoseno electric

9:57 AM
1

Produk baru Brontoseno electric Bertajub BR-80A . driver motor ini mampu menghantarkan arus Max 80A dan 24volt max DC input voltage. jenis ini sudah beberapa kali saya uji . dan hasilnya pun cukup bagus. Mengenai driver ini anda dapat langsung membelinya lewat www.brontoseno.com . Kalu butuh barang-barang kualitas non china anda dapat cari disana. Ya nggak semua si , ada beberapa barang china juga disana.. hehe maklum barang china akhir-akhir ini mulai menjamur di area electric tanah air.  Yasudah saya berikan sedikit tutorialnya cara mengakses driver motor BR-80A ini . ada 2 input dan 1 Pwm yang mana saat PWM aktif high dan pin 1 bernilai 0 dan pin 2 bernilai 1 , maka motor akan beranjak maju. Jika Vin atau PWM in aktif LOW , maka aktifitas seluruh driver motor akan mati dengan mode non breaking. Jika Vin aktif high dan kedua inputan 1 dan 2 bernilai 1 maka yang akan terjadi adalah breaking pada motor atau Motor akan melakukan Rem secara cepat. Nah kalian tidak usah bingun saya juga menyertakan program program penunjang di BLOG ini. jadi tidak usah khawatir kalian unduh saja semua .  


 

Nah jika kalian pusing melihat tulisan saya , atau kata-kata saya yang gak jelas mending langsung nonton videonya saja.





+24 berada disamping Vin pada PIN
-GND berada disebelah paling kiri sebelah +24
Vin --- PWM
IN1 --- Direction 1
IN2 --- Direction 2

Lampu led menandakan Driver motor aktif dan siap dijalankan. sekian dan terikamasi salam dari saya
jangan lupa berkunjung ke
www.brontoseno.com

by andra risciawan

1 komentar: